Strict Standards: mktime(): You should be using the time() function instead in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/vvisit_counter.php on line 32

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter.php on line 28

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter.php on line 120

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter.php on line 123

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/vvisit_counter.php on line 46

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/vvisit_counter.php on line 106

Strict Standards: Non-static method plgSystemYt::nameOfSJTemplate() should not be called statically, assuming $this from incompatible context in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/ytshortcodes/ytshortcodes.php on line 98

Strict Standards: Only variables should be passed by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/yt/includes/libs/yt-minify.php on line 357

Strict Standards: Non-static method JSite::getMenu() should not be called statically, assuming $this from incompatible context in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/yt/includes/site/lib/yt_template.php on line 231

Strict Standards: Non-static method JApplication::getMenu() should not be called statically, assuming $this from incompatible context in /home/capilsambasgo/public_html/web/includes/application.php on line 536

Strict Standards: Non-static method JSite::getMenu() should not be called statically, assuming $this from incompatible context in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/yt/includes/site/lib/yt_template.php on line 231

Strict Standards: Non-static method JApplication::getMenu() should not be called statically, assuming $this from incompatible context in /home/capilsambasgo/public_html/web/includes/application.php on line 536
Berita

Strict Standards: Redefining already defined constructor for class YtObject in /home/capilsambasgo/public_html/web/templates/sj_vinda/menusys/ytobject.php on line 41


Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/templates/sj_vinda/html/com_content/category/blog.php on line 39

Kumpulan Artikel

Ari Adrian, S.Kom
Monday, 19 August 2019

  • PERSYARATAN :

    1. Fotokopi paspor
    2. Fotokopi Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yang diterbitkan oleh Kantor Imigrasi
    3. Pas foto warna ukuran 2 x 3 sebanyak 2 lembar
    4. Mengisi formulir di Disdukcapil
    5. Diproses di Disdukcapil

  • SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR :

    1. Pemohon mengajukan permohonan pembuatan Kartu Keluarga Asing
    2. Petugas loket menerima dan mengoreksi kelengkapan persyaratan. Jika persyaratan tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon, jika persyaratan lengkap diteruskan kepada Administrator SIAK Identitas Penduduk
    3. Administrator SIAK Identitas Penduduk menginput data dan mencetak konsep Kartu Keluarga Asing dan diteruskan ke Kasi Identitas Penduduk
    4. Kasi Identitas Penduduk mengoreksi konsep Kartu Keluarga Asing. Jika tidak sesuai dengan berkas dikembalikan kepada Administrator SIAK Identitas Penduduk, jika benar di beri paraf dan diteruskan kepada Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    5. Kabid pelayanan Pendaftaran Penduduk mengoreksi konsep Kartu Keluarga Asing. Jika tidak sesuai dengan berkas, dikembalikan ke Kasi Identitas Penduduk, jika benar di beri paraf dan diteruskan Administrator SIAK Identitas Penduduk untuk di cetak Kartu Identitas Penduduk
    6. Kadis menandatangani Kartu Keluarga Asing dan diteruskan kepada Pengolah Data Identitas Penduduk
    7. Pengolah data identitas penduduk meregistrasi,membubuhkan cap dinas, memilah berkas dan menyerahkan kepada pemohon
    8. Pemohon menerima Surat Keterangan Tempat Tinggal (SKTT) dengan menunjukkan tanda bukti pengambilan

  • JANGKA WAKTU PELAYANAN :

    5 (lima) hari kerja sejak permohonan dan persyaratan diterima dengan benar dan lengkap

 

Ari Adrian, S.Kom
Monday, 19 August 2019

  • PERSYARATAN :

    Persyaratan:

    Berkas SPPLN (surat pengantar pindah luar negeri)

    1. Surat pengantar RT
    2. Fotokopi KK
    3. Fotokopi KTP
    4. Pas foto warna ukuran 3 x 4
    5. Mengisi blanko SPPLN di kelurahan
      1. SPPLN di proses d kelurahan
      2. Di bawa ke kecamatan untuk diketahui/ditandatangani Camat

    Berkas SKPLN

    1. Membawa berkas SPPLN yang sudah ditandatangani yang bersangkutan dan Lurah
    2. Pas foto warna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
    3. Mengisi blanko SKPLN (di Disdukcapil)
    4. KK dan KTP asli di tarik di Disdukcapil
    5. SKPLN di proses di Disdukcapil
    6. SKPLN digunakan sebagai salah satu syarat dalam pengurusan pasport

  • SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR :

    1. Pemohon mengajukan berkas permohonan pindah ke luar negeri
    2. Petugas Loket menerima dan mengoreksi berkas permohonan pindah ke luar negeri, jika berkas tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon, jika berkas sudah diteruskan kepada Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk
    3. Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk memproses konsep surat pindah keluar negeri sesuai negara tujuan dan diteruskan kepada Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk
    4. Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk mengoreksi berkas surat keterangan pindah keluar negeri, jika berkas tidak lengkap dan tidak sesuai dengan berkas permohonan dikembalikan kepada Administrator SIAK Pindah Datang, jika berkas lengkap dan benar diteruskan kepada Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    5. Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk memberi paraf konsep surat keterangan pindah keluar negeri dan diteruskan ke Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk untuk di cetak surat keterangan pindah keluar negeri
    6. Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk mencetak surat keterangan pindah keluar negeri dan diteruskan kepada Kadis untuk ditandatangani
    7. Kadis menandatangani surat keterangan pndah keluar negeri dan diteruskan kepada pengolah data Pindah Datang dan Pendataan Penduduk
    8. Pengolah data Pindah Datang dan Pendataan Penduduk meregistrasi, membubuhkan cap dinas, memilah berkas dan menyerahkan kepada pemohon
    9. Pemohon menerima surat keterangan pindah keluar negeri dengan menunjukkan tanda bukti pengambilan

  • JANGKA WAKTU PELAYANAN :

    5 (lima) hari kerja sejak permohonan dan persyaratan diterima dengan benar dan lengkap.

  • DISDUKCAPIL KAB. SAMBASITEM_TITLE

    ADD_CONTENT_HERE

Ari Adrian, S.Kom
Monday, 19 August 2019

  • PERSYARATAN :

    1. Membawa berkas surat pindah dari Kedutaan Besar RI (Negara asal yang bersangkutan);
    2. Paspor yang bersangkutan;
    3. Nomor KK dan NIK (bagi yang pernah memiliki KK);
    4. Mengisi formulir isian SKDLN di Disdukcapil;
    5. Proses pembuatan SKDLN di Disdukcapil; dan
    6. SKDLN digunakan sebagai dasar pembuatan KK dan KTP.

  • SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR :

    1. Pemohon mengajukan berkas permohonan pindah datang dari luar negeri
    2. Petugas Loket menerima dan mengoreksi berkas permohonan pindah datang dari luar negeri, jika berkas tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon, jika berkas sudah diteruskan kepada Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk
    3. Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk menginput data penduduk dan mencetak konsep kartu keluarga sesuai berkas surat pindah datang dari luar negeri, selanjutnya diteruskan kepada Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk
    4. Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk mengoreksi berkas surat keterangan pindah datang dari luar negeri dan konsep kartu keluarga, jika berkas tidak lengkap dan tidak sesuai dengan berkas permohonan dikembalikan kepada Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk, jika berkas lengkap dan benar diteruskan kepada Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
    5. Kabid pelayanan pendaftaran Penduduk mengoreksi konsep kartu keluarga. Jika tidak sesuai dengan berkas dikembalikan ke kasi pindah datang dan pendataan penduduk untuk dipebaiki, jika benar di beri paraf dan diteruskan ke Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk untuk di cetak kartu keluarga asli
    6. Administrator SIAK Pindah Datang dan Pendataan Penduduk mencetak kartu keluarga dan diteruskan kepada kepala dinas untuk ditandatangani
    7. Kadis menandatangani kartu keluarga dan diteruskan kepada pengolah data pindah datang dan pendataan penduduk
    8. Pengolah data pindah datang dan pendataan penduduk meregistrasi, membubuhkan cap dinas, memilah berkas dan menyerahkan kepada Pemohon. Pemohon menerima kartu keluarga dengan menunjukkan tanda bukti pengambilan.

  • JANGKA WAKTU PELAYANAN :

    5 (lima) hari kerja sejak permohonan dan persyaratan diterima dengan benar dan lengkap.

  • DISDUKCAPIL SAMBAS

    ADD_CONTENT_HERE

Ari Adrian, S.Kom
Monday, 19 August 2019

  • PERSYARATAN :

    1. Lampirkan Surat pengantar dari Desa;
    2. Mengisi surat pengantar pindah (F-1.33) di Desa/Kelurahan;
    3. Mengisi formulir permohonan pindah (F-1.34) di Desa/Kelurahan;
    4. Mengisi surat pengantar pindah (F-1.35) di Kecamatan;
    5. Mengisi formulir permohonan pindah (F-1.36) di Kecamatan;
    6. Lampirkan Pas foto warna ukuran 2 x 3 sebanyak 2 lembar;
    7. Lampirkan KK dan KTP asli alamat yang lama di tarik; dan
    8. Berkas diproses di Disdukcapil.

  • SISTEM, MEKANISME DAN PROSEDUR :

    1. Pemohon mengajukan berkas permohonan pindah keluar;
    2. Petugas loket menerima dan mengoreksi kelengkapan berkas jika berkas tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon, jika berkas sudah lengkap diteruskan kepada administrator Siak pindah datang dan pendataan penduduk;
    3. Administrator SIAK pindah datang dan pendataan penduduk memproses konsep surat pindah keluar sesuai daerah tujuan pindah antar Kab/Kota/Prov dan diteruskan kepada Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk;
    4. Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk mengoreksi berkas surat keterangan pindah keluar,jika berkas tidak lengkap dan tidak sesuai dengan berkas permohonan dikembalikan kepada administrator siak pindah datang dan pendataan penduduk, jika berkas lengkap dan benar diteruskan kepada Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk;
    5. Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk megoreksi surat keterangan pindah keluar. Jika tidak sesuai dengan berkas dikembalikan ke Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk. Jika benar di beri paraf dan diteruskan ke administrator siak pindah datang dan pendataan penduduk untuk di cetak surat keterangn pindah keluar;
    6. Administrator siak pindah datang dan pendataan penduduk mencetak surat keterangan pindah keluar dan diteruskan kepada kepala dinas untuk ditandatangani;
    7. Kadis menandatangani surat keterangan pindah keluar dan diteruskan kepada pengolah data pindah datang dan pendataan penduduk; dan
    8. Pengolah Data Pindah Datang dan Pendataan Penduduk meregistrasi, membubuhkam cap dinas, memilah berkas dan menyerahkan kepada pemohon; dan
    9. Pemohon menerima surat keterangan pindah keluar dengan menunjukkan tanda bukti pengambilan.

  • JANGKA WAKTU PELAYANAN :

    5 (lima) hari kerja sejak permohonan dan persyaratan diterima dengan benar dan lengkap.

  • ITEM_TITLE

    ADD_CONTENT_HERE

Subcategories

banner ektp

Tentang Kami

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sambas merupakan unsur penunjang Pemerintah Daerah yang mempunyai tugas membantu Kepala Daerah untuk melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah di bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

  • Jl. Pembangunan No. xxx
  • Telp. 0562-391xxx
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Form Kontak

Statistik Pengunjung

We have 11 guests and no members online


Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/modules/mod_vvisit_counter/mod_vvisit_counter.php on line 99

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/modules/mod_vvisit_counter/mod_vvisit_counter.php on line 103

Strict Standards: mktime(): You should be using the time() function instead in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter_timestart.php on line 28

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/modules/mod_vvisit_counter/mod_vvisit_counter.php on line 124

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter.php on line 107

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter.php on line 107

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/capilsambasgo/public_html/web/plugins/system/vvisit_counter/helper/vvisit_counter.php on line 107
1167093
Hari ini
Bulan ini
489
4079

ip address 3.95.131.208