Pimpinan

Ari Adrian, S.Kom
Wednesday, 03 January 2018

Nama                           :   MUSLIM, ST 

NIP  :  19820212 200502 1 006
Pangkat/ Gol. Ruang  :  Penata Tk.I  (III / d )
Jabatan  :  Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan

 

Tugas Pokok:
Penyiapan penyusunan perencanaan, kebijakan teknis, pembinaan, koordinasi, pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi di bidang sistem informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan.

Fungsi:

  1. Penyusunan program kerja di bidang pengelolaan informasi administrasi kependudukan;
  2. Penyusunan perencanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan yang meliputi sistem informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan;
  3. Perumusan kebijakan teknis pengelolaan informasi administrasi kependudukan yang meliputi sistem informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan;
  4. Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan;
  5. Pelaksanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan yang meliputi sistem informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan;
  6. Pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan; dan
  7. Pelaksanaan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh pimpinan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Kependudukan, membawahi:

  1. Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan; dan
  2. Seksi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan.
Ari Adrian, S.Kom
Monday, 22 January 2018

Nama                               :  SYAHRIAL, SH.I., MH

NIP  :  19640901 198303 1 005
Pangkat/ Gol. Ruang  :  Pembina (IV / a )
Jabatan  :  Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan

Tugas Pokok :

Penyiapan penyusunan perencanaan, kebijakan teknis, pembinaan, koordinasi, pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi di bidang kerjasama, inovasi pelayanan, pemanfaatan data dan dokumen penduduk.

Fungsi :

  1. Penyusunan program kerja di Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan;
  2. Penyusunan perencanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerjasama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  3. Perumusan kebijakan teknis pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerjasama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  4. Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerjasama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  5. Pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan;
  6. Pelaksanaan kerjasama administrasi kependudukan;
  7. Pelaksanaan inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  8. Pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerjasama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan; dan
  9. Pelaksanaan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh pimpinan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan, membawahi :

  1. Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan
  2. Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan

banner ektp

Tentang Kami

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sambas merupakan unsur penunjang Pemerintah Daerah yang mempunyai tugas membantu Kepala Daerah untuk melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah di bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

  • Jl. Pembangunan No. xxx
  • Telp. 0562-391xxx
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Form Kontak

Statistik Pengunjung

We have 7 guests and no members online